Memberi Ide dan Membuka Wawasan Anda Tentang Arti Pentingnya Sebuah Nama

Friday 10 May 2013

Nama Bayi Unik Sekaligus Aneh Menurut Daily Mail

Nabayi kali menyajikan nama-nama bayi yang tidak hanya unik tetapi sekaligus aneh. Seperti dikutip Daily Mail, nama tujuh bayi berikut bisa dibilang unik sekaligus aneh. 

1. Hashtag
Pasangan Jameson menamai bayi mereka seperti nama istilah yang populer di Twitter yaitu 'hashtag'. Melalui akun media sosial Facebook, ibu sang bayi mengumumkan kelahiran bayi Hashtag pada 25 November 2012.

2. Cougar
Berdasarkan catatan situs nameberry, nama aneh atau unik memang sedang tren dipakai orangtua untuk bayi mereka. Dari survei yang dibuat, situs panduan membuat nama unik itu juga mencatat ada enam anak laki-laki yang dinamai orangtuanya Cougar. Jika diartikan cougar berarti puma atau sejenis singa gunung. Dalam bahasa slang, cougar juga berarti wanita dewasa yang mengejar pria muda.

3. Moo
Nameberry mencatat setidaknya ada lima orangtua yang memberi nama putri mereka Moo. Moo merupakan suara lenguhan sapi.

4. Penisimani
Catatan Nameberry, ada enam anak di Amerika Serikat yang mendapat nama cukup unik ini dari orangtua mereka. Tak diketahui apa arti dari nama penisimani ini.


5. Tommorrow
Di Amerika Serikat, nama-nama hari atau bulan seperti Friday atau August cukup umum. Namun kini para orangtua ingin lebih kreatif lagi, hingga memutuskan menggunakan nama-nama seperti Tomorrow, Evening dan Future. Pada 2011, nama-nama itu cukup banyak digunakan.

6. Facebook
Seorang pria di Mesir bernama Jamal Ibrahim menamai putri pertamanya yang lahir 25 Januari 2011, Facebook. Keluarga, teman dan tetangga Jamal di kawasan Ibrahimya menyambut gembira kelahiran Facebook.

7. Eh
Pada 2011 lalu, nameberry mencatat ada 14 bayi perempuan yang diberi nama Eh oleh orangtua mereka. Bagi orang asing, eh sering dianggap sebagai kata seru favorit orang Kanada.

0 comments:

Post a Comment

© 2011 Nabayi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena